Thursday, February 20, 2014

Wedding Review: Photo Talk Studio

Haluuuuuu...

Hari ini gw mau review vendor photography gw. Proses pemilihan untuk photography ini panjaaanngg banget, and as I mentioned on my previous post, akhirnya pilihan jatuh ke... Photo Talk Studio :D

Untuk acara gw, gw ambil paket deluxe, harusnya sih ini paket 2 hari (sudah termasuk prewedding) tapi alhamdulillah dikasih bonus 1 hari (karena akad gw beda hari) jadinya paketnya 1 hari prewedding, 1 hari pengajian sampe akad, 1 hari resepsi.. :D
Untuk detail paketnya sebenernya udah pernah gw bahas di post ini tapi gw tulis lagi aja ya.. Jadinya gw dapetnya:

- 3 working days
- 3 wedding book
- 3 laminating 40x60 (untuk foto prewedding yang dipajang di gedung)
- 2 kanvas 40x60
- 2 photographer dan 2 videographer selama hari akad
- 2 photographer dan 3 videographer (DSLR) selama hari resepsi
- slide show untuk ditayangkan saat resepsi
- same day edit acara akad untuk ditayangkan pas reespsi
- studio mini
- peminjaman pernak-pernik + frame + segala macam buat galeri foto pas resepsi

Dan harganya juga sangat bersahabat buat gw, hehe..

Crew nya juga semuanya ramah-ramah dan asik banget.. Pas hari akad gw mereka udah dateng dari jam 1/2 6 pagi karena acara pengajian mulai jam 7 pagi dan selesai acara itu pas maghrib. Pas hari resepsi mereka udah dateng dari jam 6 pagi.

hasil foto dikasih 1 minggu setelah acara dan secara gw dan si mas milih fotonya lama banget yes, jadinya baru aja kita submit foto mana yang mau kita cetak, hahahaha.. jadi wedding book nya masih belum jadi deh *selftoyor* 

Yang pasti keluarga gw puas pas lihat hasil raw nya. Soalnya fotonya bagus-bagus :D
Nah untuk hasilnya sebenernya bisa diliat di post-post gw tentang wedding review soalnya itu fotonya dari Photo Talk dan belum diedit.. Tapi nanti akan gw update lagi postingan ini kalo foto editannya udah keluar ya :D Untuk videonya akan gw post nanti ya :D

Regards,
Shinta 



 


 

3 comments:

  1. apdet dunx gambar kondangan ente...
    :D
    hehehe

    ReplyDelete
  2. halo mba salam kenal
    kebetulan beberapa hari ini aku lg di tlp terus sama marketingnya, boleh kirim PL nya phototalk mba, thanks ya

    ReplyDelete