Tuesday, February 11, 2014

Wedding Review: Sulthan Decoration

Vendor yang satu ini sangat berjasa bikin gedung Antam jadi cantiiiikkk banget :D

Gw tau Sulthan Decoration waktu temen gw nikahan di Gd. Pewayangan 2013 lalu dan gw suka sama dekor nya. Untuk dekorasi modern, menurut gw Sulthan Decor ga terlalu simple, tapi juga ga berlebihan. Pokoknya pas :D
Untuk contoh dekor di temen gw, bisa diliat di blognya ya: 

http://chocochocobeads.blogspot.com/2013/07/wedding-review-sulthan-decoration.html

Nah, waktu gw lagi nyari-nyari dekor, gw tanya lah ke temen gw contact nya Sulthan Decor trus nanya-nanya penawaran dia buat ke Antam. Ternyata responnya cepet banget, alhamdulillah. dia ngasih harga yang masuk di budget gw dan nyokap langsung semangat buat ke tempat si Sulthan ini.

tempat Sulthan decor ini ternyata ga jauh dari Antam, masih di daerah Jagakarsa, jadi ga susah buat gw (yang dari Bogor) buat kesana. Begitu sampe sana, keluarga gw langsung ngasih tau ide untuk pelaminan yang intinya maunya modern minimalis, ga ada unsur adatnya (karena waktu itu gw rencana nya ga pake adat). Deal di harga, design, dan harga, keluarga langsung DP :D

Oh iya, marketingnya (Mas Yanto) ini orangnya baiiiikkk dan sabaaaaarrrrr.. hehehe.. Ga pernah bosen sama gw yang nelpon/sms bahkan pas gw sms malem-malem aja langsung dibales. Dia juga sering ngasih masukan kalo gw&keluarga tiba-tiba galau tentang bunga atau lainnya. Waktu gw tiba-tiba memutuskan pake adat palembang nasional (karena gw ga pake baju adat palembang, cuma pake suntiang palembang modifikasi sama nari pagar pengantin) gw dan keluarga sempet panik sama design pelaminan, apakah diubah atau gimana, tapi again Mas Yanto ngasih masukan mungkin pelaminannya ga perlu diubah tapi nanti dia kasih beberapa aksen jadi tetep keliatan nasionalnya (ga terlalu adat-adat banget karena ntar ga sesuai sama baju gw).

Sulthan Decor ini juga udah sering kerjasama sama Antam, jadi dia udah ngerti kalo Antam punya schedule yang ketat. Dia juga sering kerjasama dengan Alfabet (catering yang gw pake) :)

Ini beberapa fotonya ya:

pelaminan
dekor stage music

pergola masuk

pergola
galeri foto

galeri foto

pohon foto

pohon foto

pohon foto
meja penerima tamu

lorong masuk

jalan masuk

pelaminan
 Untuk harganya PM aja ya ;)

Oh iya, ini PC nya ya: Mas Yanto (087887122332)

Semoga membantu para capengs ;)

Love,
Shinta
 

44 comments:

  1. Mba, boleh share pl nya? Ke stroberi_itu_pink@yahoo.com? Thank you

    ReplyDelete
  2. hai mba,, boleh minta pl nya ke agnesdwie@gmail.com tenqyu :)

    ReplyDelete
  3. Mbaa..mnta PL nya ya ke renren2806@gmail.com mkasii yaa :)

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. minta PL nya dong mbaaaa.. aku rencana jg di Antam 2015 hehe :) daniarpuji@gmail.com

    ReplyDelete
  6. Dear All, sorry for late reply.. sudah aku kirimkan PL nya ke email masing-masing ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak plisss bgt kirimin pl nya ke email ak ya belindanonna@gmail.com

      Delete
  7. aku juga mau dong mba PL nya.. email ke rifka.melisari@yahoo.co.id. makasih :)

    ReplyDelete
  8. maaf emailnya yg tepat : rifka.meliasari@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  9. Aku boleh minta pl nya mba
    Ke yayayayong46@gmail.com
    Thanks mba

    ReplyDelete
  10. Mba bsa mnta pricelist ke ardilafitriani@gmail.com thx mba

    ReplyDelete
  11. Mbak minta PLnya yaaa..
    kirim ke irmawahyuningrum@yahoo.com

    Thankss :)

    ReplyDelete
  12. Mba aku jg mau di kirim kan plnya yaaa
    kirim ke ratihaznur@yahoo.co.id

    makasihhhh :)

    ReplyDelete
  13. Mba aku mau dong pl nya.. aku juga mau di antam tahun depan.. tolong email ke desielyana_desielyana@yahoo.co.id yaa mba shinta.. thx before

    ReplyDelete
  14. dear mba.. aq minta PL nya donk send ke miss_penyair@yahoo.com thx bgt yaahh

    ReplyDelete
  15. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  16. Hai Mbak, boleh emailkan aku price list utk alfabet, sulthan dekor dan miarosa ke citraaa26@gmail.com? terima kasih banyak ya

    ReplyDelete
  17. hi mbak..saya boleh minta PL untuk sultha dekor...tolong dikirimkan ke tara_boow@yahoo.com ya mbak :) terima kasih atas bantuannya :)

    ReplyDelete
  18. dear mba shinta aku minta emaailnya ya ke rosnila.rosnila@yahoo.com

    ReplyDelete
  19. dear mba sinta aku minta PL nya yaa tolong kirim ke email rosnila.rosnila@yahoo.com thankyou:)

    ReplyDelete
  20. hai ak bs minta PL nya ke deillanazar@gmail.com ? thankyou :)

    ReplyDelete
  21. hai ak bs minta PL nya ke deillanazar@gmail.com ? thankyou :)

    ReplyDelete
  22. Hi shinta, boleh minta PL nya ngga? Untuk mua, dokumentasi, dekorasi. Ke dfourteens@yahoo.co.id makasih yaa :)

    ReplyDelete
  23. Hi Mba Shinta,

    Boleh dikriimkan ke email ku Pricelist Sulthan Decornya?
    rr.katiana@gmail.com

    Trims yaaa

    ReplyDelete
  24. Halo mba shinta.. boleh minta tolong kirimkan PL Sulthan Decor ke annafina@live.com ?

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  25. Halo mba shinta salam kenal..mba boleh kirimkan pl nya ya mba ke nurul_khasanah411@yahoo.com aku juga lagi nyari dekorasi niy mba..mohon infonya..trimakasih mba :)

    ReplyDelete
  26. Halo mba shinta salam kenal..mba boleh kirimkan pl nya ya mba ke nurul_khasanah411@yahoo.com aku juga lagi nyari dekorasi niy mba..mohon infonya..trimakasih mba :)

    ReplyDelete
  27. Halo Mba, boleh minta PL nya? ke
    acarolina289@gmail.com

    kira kira kalau untuk gedung yang berbeda penawaran harganya berbeda juga ga ya Mba? terima kasih :)

    ReplyDelete
  28. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  29. mba..salam kenal,

    Boleh minta PL nya ke alfriani.imaniar@gmail.com

    Terima kasih

    ReplyDelete
  30. Salam kenal mba...


    Mba boleh minta PLnya ga? kirimkan ya mba ke email paulautthie@gmail.com

    Terima kasih ya mba.. :)

    ReplyDelete
  31. Hi salam kenal mba :)

    Boleh minta tolong untuk di e.mailkan pricelistnya ?
    Olivia.udhiyyah@yahoo.com

    Trims

    ReplyDelete
  32. Hi mba Shinta, boleh minta tolong dikirimkan price list sulthan decoration ke leila.fadilla@gmail.com? terima kasih. :)

    ReplyDelete
  33. Halo Mba Shinta, tolong kirimin PL ke aq juga ya kikydira@yahoo.com
    Makasih banyak ya.. :)

    ReplyDelete
  34. Hi Mba,

    Boleh minta price listnya ke nadzalini@gmail.com

    Thank you mba

    ReplyDelete
  35. Hi Mba,

    Boleh minta price listnya ke nadzalini@gmail.com

    Thank you mba

    ReplyDelete
  36. Hai Mba Shinta, boleh minta price listnya waktu dulu mba pake decor ini?
    Kirim ke cjasmine15@gmail.com
    Terima kasih banyak bantuannya ya mba.

    ReplyDelete
  37. Hai mba boleh minta PL nya,terimakasih sebelumnya
    marin.hiruno@yahoo.com

    ReplyDelete
  38. Dear brides and grooms to be 
    Salam hangat dari HIS Seskoad Grand Ballroom Bandung.
    Kami dengan bangga mempersembahkan venue terbaru kami yaitu “HIS Seskoad Grand Ballroom”, Gedung seskoad yang berletak strategis nan mewah yang menjadi favorit para calon pengantin ini kini berada di naungan HIS, untuk itu fasilitas yang terdapat di gedung seskoad grand ballroom kini berstandard seperti gedung HIS lainnya, “Ballroom full karpet eksklusif, AC, Lampu Kristal, dan design ruangan yang elegan&mewah”. Selain gedung, kami juga bekerjasama dengan banyak pilihan vendor ternama di Bandung, mulai dari catering, busana&MUA, dekorasi, music&entertaiment, fotografi&videografi, MC, wedding car, hingga pelayanan yang kami miliki untuk membantu calon pengantin dari awal sampai akhir yaitu, Wedding Public Relations, Wedding Planner, dan Wedding Executor. Dengan sistem “One Stop Wedding Service”, Kami pastikan akan memberikan pelayanan terbaik di hari Bahagia akang teteh 
    Untuk itu kami mengundang akang teteh calon pengantin, untuk datang ke pre-launching HIS Seskoad Grand Ballroom kami, dan segera dapatkan HARGA PRE-LAUNCHING yang pasti akan sangat worth it dengan fasilitas dan pelayanan yang kami berikan serta BONUS FANTASTIS! untuk akang teteh calon pengantin Cuma di HIS SESKOAD GRAND BALLROOM.

    BOOKING FEE ONLY RP. 5000.000
    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Seskoad Grand Ballroom
    Jl. Gatot Subroto No. 96 Bandung.
    GIYANTI : 082261170022 (WA)
    INSTAGRAM : @his_seskoad @giyanti.hisseskoad

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    ReplyDelete