Monday, December 16, 2013

Wedding Preparation - Prewedding Session

Alohaaaa...

Gw mau share ah tentang photo prewedding gw.. akhirnya setelah banyak menimbang dari masalah hasil, harga, dan paket, gw dan si Mas punya 2 kandidat kuat.. setelah ditimbang-timbang lagi, kami akhirnya memilih *drumroll please* PhotoTalk! Yaaaayyyyy.... 

Vendor ini hasil foto dan videonya so far oke dan dia ngasih paket lengkap dengan harga oke buat kantong gw dan si Mas..

PhotoTalk ini kantornya ada di daerah Tebet, ga begitu jauh dari Stasiun Tebet :)

Gw sendiri tau tentang PhotoTalk dari temen gw yang menikah September kemaren. Oh iya waktu gw di Jogja, ada juga studio foto yang namanya sama persis, tapi mereka beda kok, namanya doang aja yang persis :)

Nah, dengan PhotoTalk ini gw ambil paket Deluxe yang mencakup:
- 2 working days (yang gw tawar-tawar menjadi 3 working days termasuk prewedding, mihihihi)
- 3 album wedding book
- 2 kanvas 40 x 60 (dapet bonus 3 laminating 40 x 60 untuk photo prewedding)
- Pembuatan Video & Slide Show (same day edit)
- Studio mini
- 2 photographer
- 2 videographer (bonus 1 videographer untuk live di acara resepsi)

Itu semua gw dapetin dengan harga yang cukup oke, padahal gw udah takut gw kena harga mahal (karena hari akad dan resepsi yang beda).

nah jadi ceritanya gw sama si mas udah prewedding session nih, lokasinya di Telaga Cikeas, orang-orang bilang daerah Sentul, eh ternyata ga terlalu jauh lho dari rumah gw di Bogor. Tempatnya cukup oke.. gw suka banget :)

Ini beberapa hasil photo-photonya ya (yang pake kamera IR)





Alhamdulillah ya gw nya cukup oke di foto *lah*

Kalo ada yang tertarik dan mau tanya-tanya harga nya PM aja ya ;)

Ini alamat PhotoTalk:

Jl. Asem Baris Raya Komplek Selmis B2 No.21, Kebon Baru, Tebet 
Telp: 02183704747 

Semoga bisa menambah referensi :)

Love,
Shinta

9 comments:

  1. minat info LOKASI + "sesajen" alias ijin ny dunx...
    :)
    hohoho


    semoga akan terjawab

    ***Lihat postingan terbaru tanggalnya masih baru***

    :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama lokasinya Talaga Cikeas.. Kalau dari jagorawi bisa keluar sentul city, ke arah kiri, terus aja ke arah raibow hills, selanjutnya terus aja sampe nanti ada arah ke arah kanan itu bogor/cimahpar, ke kiri ke gadog, ambil ke kanan. terus aja (jalannya agak kecil) nnati ada belokan lagi ke kanan (nah ini aku lupa patokannya apa, huhuhu) nanti talaga cikeasnya ada di sebelah kanan. Kalau dari Bogor, kemaren sih aku sempet liat angkot 05 di deket tempat ini, kayanya sejalur, cuma aku pulangnya tetap lewat Sentul jadi ga tau ini bener-bener jalurnya angkot atau bukan.

      Kemungkinan banyak orang yang tau kok, ditanya aja talaga cikeas/Villa rasamala :)

      Ini webnya: http://www.talagacikeas.com/

      Kalo "sesajen" itu Rp 500.000 dan untuk foto prewedding tidak terlalu disarankan ke sana pas weekend karena suka penuh :D

      Semoga membantu :)

      Delete
  2. hai, salam kenal aku Arum. Boleh minta pricelist nya ke puspitarini.arum@gmail.com
    terima kasih :)

    ReplyDelete
  3. Hi...Shinta..boleh minta PL-nya tidak utk dokumentasi dan MUA dgn Miarosa..thx u yaaa

    ReplyDelete
  4. hayyy mba aku arie boleh aku minta PL Nya :)
    tlg invite pin aku mba 7debe4dc thankyou :)

    ReplyDelete
  5. Hai mba, boleh minta PL nya ?
    Tolong kirim ke love.editra@gmail.com yah
    Makasih mba

    ReplyDelete
  6. Mba, berkenan kirim PL nya ke didahr2@gmail.com. Trimakasih :)

    ReplyDelete