Monday, February 10, 2014

Wedding Review: Gd. Aneka Tambang (Antam)

Haluuuuu...

Nah, setelah postingan gw sebelumnya yang bahas tentang vendor-vendor pas akad, sekarang gw mau bahas tentang vendor-vendor resepsi gw..

Seperti yang udah pernah gw sebutkan, acara gw dilaksanakan di Gd. Aneka Tambang (ANTAM). Untuk yang belum tau, Antam ini alamatnya di Jl. TB Simatupang Jakarta. Alasan gw pilih antam udah pernah gw sebutkan disini ya :)    

Setau gw Antam adalah salah satu gedung favorit untuk dijadikan venue pernikahan (terbukti dengan hampirs etiap weekend dia fully booked untuk acara wedding). Setau gw malah di 2014 ini Antam udah banyak yang pesan sampai Oktober 2014 (menurut info temen gw yang nanya marketing nya bulan januari kemaren).. 

Kapasitas nya menurut gw cukup lah ya, sekitar maksimal 1500 orang bisa masuk. Marketingnya sih menyarankan 1300 orang :)

Antam ini full carpet dan langit-langitnya tinggi :D Terus ruang riasnya cukup besar dan ada 4 ruang rias full AC yang udah bisa dipake dari jam 5 pagi :) 
Gw juga suka Antam karena parkirannya luaaass.. hehe.. jadi tamu-tamu insyaallah ga susah buat parkir. di sebalh gedungnya juga ada masjid yang cukup luas. Bisa dipake buat akad, bisa juga dipake buat tamu-tamu yang masu sholat setelah acara :)
 
Untuk entertainment,stage bisa dari dekorasi, tapi kebetulan dekorasi gw waktu itu ga ngasih stage, jadi gw minta dari Antam. Untuk penambahan pangung ini gw membayar Rp 500.000. Sebenernya ga pake stage juga ga apa-apa sih, tapi karena gw pake baby grand piano jadi kan agak sayang kalo ga pake ya, hehe :D

Kalo penataan catering da dekor di Antam ini juga menurut gw harus bener-bener sesuai, kalo salah, yang ada gedungnya jadi berasa sempit :(
Gw sih bersyukur banget sama dekor dan catering yang gw pakai karena mereka berhasil bikin semua dekor dan catering masuk ke dalem gedung tanpa bikin gedungnya berasa sempit, hehe :D
 
Oh iya untuk catering, peraturan Antam adalah oven ga bisa masuk ke dalem gedung (karena full carpet dan faktor safety katanya), jadi makanan-makanan yang pake oven (semacam zuppa soup, chocolate melt, dll) ovennya harus ditaro di pantry :)

Antam juga punya beberapa peraturan yang cukup ketat terutama untuk ketepatan waktu pernikahan. Jadi untuk pernikahan siang (11.00 - 13.00), kita bisa masuk dari pagi (jam 5 pagi sudah bisa masuk), tapi bener-bener harus selesai jam 1 siang. Means, jam 1 siang MC sudah harus menutup acara. Dekor, entertainment dan fotografi sudah harus beres-beres dan jam 2 siang, gedung sudah dikosongkan, pengantin juga sudah harus selesai ganti di ruang rias. 
Buat gw ini cukup make sense sih, soalnya kan sorenya bakal ada wedding lagi biasanya, jadi kalo yang acara siang ga cepet-cepet, acara sore pasti terlambat..

Untuk vendor-vendornya, Antam punya banyak rekanan kok, jadi jangan khawatir kekurangan pilihan, hehe..
Yang pasti gw sukaaaaaaaa banget sama Antam, hehe.. Marketingnya juga baek banget :D

Kalo kata temen gw Antam bagus kalo dipake untuk acara malem, tapi buat acara siang juga ga kalah bagus kok :D

ini beberapa fotonya ya:


lorong masuk ke ballroom

tempat penerima tamu

di pintu masuk awal, dekorasi gw naro pohon ini. Bagus juga jadi ga terkesan kosong pas tamu baru masuk karena lobby Antam cukup gede :D

gedung Antam dari luar

Oh iya, setau gw harga untuk sewa gedung Antam di tahun 2014 ini Rp. 16.000.000 (belum termasuk pajak 10%) tapi mungkin bisa ditanya lebih jelasnya ke marketing Antam :)

Ini CP marketingnya ya: Ibu Yeti (08128095721)

Semoga membantu para capeng :D

Love,
Shinta

91 comments:

  1. Hai sinta salam kenal.... aq juga udh dp di antam nihh untuk bulan agustus, tapi masih bingung sama dekornya. Mohon di bantu ya rekomendasi dekornya sama harga dekornya. Email aq viero_nicha@yahoo.co.id. Thanks be4.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, maaf banget ya baru reply.. kebetulan untuk dekor aku cuma ada Safira Maharani sama Sulthan Decor.. jadi aku kirim yang ada di aku yaa.. semoga membantu :)

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
  2. mbak, mau minta tolong share pricelist katering2nya ke refitasatriani@gmail.com.. Makasih sebelumnya ya mbak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai, sudah aku kirimkan PL cateringnya ya :)
      Semoga membantu :)

      Delete
  3. Mba shinta mau dshare juga dong pricelist catering n dekornya ke email retno.syari47@gmail.com
    Terima kasih banyak yaa :))

    ReplyDelete
  4. Mbak shinta ak juga mau dong dikirimin juga dong pricelist catering n dekornya ke ita.murdiani@gmail.com terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. hai Ita.. maaf ya barus bisa bales sekarang, sudah aku kirimkan ke emailmu ya :)

      Delete
  5. Mbak shinta, boleh aku minta pricelist catering & dekornya ke rahmaniachalid@gmail.com? terima kasih banyak mbak sebelumnya :D

    ReplyDelete
  6. mbaa aku boleh mnt pricelist catering dan decornya? kirim ke permata.dila@gmail.com thankyoouuu

    ReplyDelete
  7. Mba, aku boleh mnt pricelist catering dan decornya? kirim ke rinintyaaf@gmail.com.
    Aku tertarik bgt ni buat make antam. Ehehehe thanks bgt ya mba..

    ReplyDelete
  8. Mba shinta mau dshare juga dong pricelist catering photografer (PhotoTalk) mua miarosa dan dekornya ke email tyarahadilestari@gmail.com.

    thx ya

    ReplyDelete
  9. Mba Shinta boleh di share price list catering ke dananw@yahoo.com. atas bantuannya saya ucapkan terima kasih

    ReplyDelete
  10. Hai mba shinta,, aku minta pricelist dekor sm cateringnya donk, kebetulan aku juga pake antam,, ke helleenn5@gmail.com, thanks ya mba :)

    ReplyDelete
  11. Ass. Mba shinta, ak jg mnta tlong dkirimin pricelist dekor + cateringnya ya mba ke email aku : novisen88@gmail.com
    mksh yaa mba

    ReplyDelete
  12. Aku juga mau mba ke intandanalestari@yahoo.com
    Makasi lohhh mbaaa buat bantuin aku hehee

    ReplyDelete
  13. Dear All,

    Sudah aku kirimkan yaa ;)
    Sorry for a very late reply :(

    ReplyDelete
  14. Mba minta pricelist dekor + cetring ya.
    Kirim ke yoga.hadi.saputra89@gmail.com
    Tengkyu mba

    ReplyDelete
  15. Halo mba sinta salam kenal :)

    Mba mau tanya kalo di antam ada buat nginep cpp, cpw, keluarga dan teman ga ya mba? :) kalo boleh minta Price list dekor & kateringnya jg mba ke maulidarisya@gmail.com ^^

    Terima kasih sebelumnya mba sinta :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Risya,

      Untuk Antam setauku sih tidak menyediakan tempat menginap ya.. aku juga ga terlalu banyak tanya untuk hal itu karena kebetulan kan rumahku di bogor, jadi aku dan keluarga PP waktu itu, hehe.. Tapi coba ditanya ke marketingnya aja dulu :)

      Untuk PL nya sudah aku kirimkan ya :)

      Delete
    2. Halo mbak :)
      Boleh minta dikirimin price list catering dan dekornya juga ke ratnaayukusumaningtyas@gmail.com ?
      Terima kasih ya mbak :)

      Delete
  16. Dear Mba Shinta,

    Boleh minta tolong dikirimin price list catering dan dekornya ke email aku: luki_bubble@yahoo.com? Terima kasih banyak sebelumnya..:)

    ReplyDelete
  17. mba boleh minta pricelist gedung dan vendor? hanakamila.d@gmail.com . thanks :)

    ReplyDelete
  18. Halo mba Shinta :)
    Boleh minta dikirimin price list catering, decoration, & MUA Miarosa ke desiananasrilfira@gmail.com ?
    Terima kasih ya :)

    ReplyDelete
  19. hai mba sinta, aku boleh dikirimin price list gedung, catering sama dekor plus nama vendornya? hehe makasih banyak yaa ke email lusianiutami@gmail.com :)

    ReplyDelete
  20. Dear Mba Shinta....
    aku juga mau doong di share price list catering & decor ke email : maudypesiwarissa@gmail.com.
    Makasih banyak ya Mba :)

    ReplyDelete
  21. Mba shinta.. mhn info totally biaya disana ya. Thankx :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dear Inge, utk total biaya sih tergantung kita sendiri mau pakai vendor apa :)
      Kalau untuk harga sewa gedung, seperti yang sudah aku tuliskan, setauku tahun 2014 sekitar Rp 16.000.000, tapi mungkin bisa ditanya lagi ke marketingnya :)

      Delete
  22. Mba shinta, untuk biaya gedung apa ada biaya tambahan lain selain pajak 10% dr 16.000.000 seperti charge catering, dekorasi, photography (rekanan)?
    Blh minta detail pricelistnya untuk biaya gedung, dekorasi, catering, dan photography di acara mba kemarin? ke friskafardhina@gmail.com
    Terimakasih mba shinta :)

    ReplyDelete
  23. Hi Mba Shinta,
    Aku boleh minta Price list dekor & kateringnya juga dong.
    ke email : handra.hindriyani@gmail.com
    Terima kasih banyak Mba.

    ReplyDelete
  24. hai thanks for sharing mba shinta, aku minta tolong email pricelist dekor dan kateringnya juga ya ke sekar.larasati2990@gmail.com thanks

    ReplyDelete
  25. hallo mba shinta, boleh minta detail pricelist gedungnya (resepsi+akad+charge dll), ke imel : anggiceriaonyemutia@gmail.com

    ReplyDelete
  26. Sore mba Shinta.. Boleh minta pricelist gedung, akad, catering, dll tolong di email ke lia.merdekawati@gmail.com.. Makasih ya.. :)

    ReplyDelete
  27. Hai mba shinta, salam kenal :)
    Bisa minta pricelist catering, dekor, dll? Kalau boleh minta tolong dikirim ke ekipakpahan@gmail.com

    Thanks before, Mba :)

    ReplyDelete
  28. Hai mbak shinta, salam kenal :)
    Bisa minta pricelist catering, dekor, dll? Kalau boleh minta tolong dikirim ke hidayatnur91.NH@gmail.com

    Thanks before, Mbak :)

    ReplyDelete
  29. Assalamu alaikum mbak Shinta.
    Maaf mengganggu. Mau tanya, apa saya boleh tahu proce list rekanan vendor Antam? Terima kasih mbak.
    Bisa kirim ke wisteria.shower@gmail.com

    ReplyDelete
  30. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  31. Hallo Mbak Shinta,

    bisa tolong kirimkan semua price list ke frisaerika@gmail.com?

    thanks in advance :)

    ReplyDelete
  32. halo mbak Shinta,
    Aku juga mau dong dikirimin semua price list ke rio.witcandra.ndarma@gmail.com

    Terima Kasih

    ReplyDelete
  33. Mohon izin mbak shinta, saya juga mau lihat price listnya sebagai referensi, ke:
    gloriogm(at)gmail.com
    Terima kasih banyak mbak.

    ReplyDelete
  34. Halo mbak shinta, salam kenal
    thanks for sharing mba, aku boleh minta tolong email pricelist dekor dan kateringnya juga ya ke lisda.2206@gmail.com thanks ya mba

    ReplyDelete
  35. Halo mbak shinta, salam kenal
    thanks for sharing mba, aku boleh minta tolong email pricelist dekor dan kateringnya juga ya ke lisda.2206@gmail.com thanks ya mba

    ReplyDelete
  36. Hai mba Shinta, salam kenal.
    Boleh minta tolong di email price list dekorasi dan catering ke alamat dicky_pimpom@yahoo.com
    Thanks ya mba

    ReplyDelete
  37. Salama Kenal mbak..
    Boleh minta tolong di email price list dekorasi, catering, dll yang dibutuhkan pada saat acara di antam ke alamat desi_bcs@yahoo.com

    ReplyDelete
  38. Hallo mbak shinta, salam kenal...mau donk mbak di share price list dekor, catering, dll ke jihan.hanoum@gmail.com trimakasih banyak mbak :)

    ReplyDelete
  39. Hallo mbak Shinta.. Tlg kirim price list vendor2nya juga ke widaastrid@gmail.com ya mbak.. Aku rencana tahun depan. Btw, ada ada semacam guest house dekat Antam mbak? Terima kasih banyak mbak Shinta.. :)

    ReplyDelete
  40. Hai mba shinta, boleh share soal fasilitas di antam dapat apa saja dan bayar dpnya brapa? Ke kartika.damayanti26@gmail.com
    Thanks yaa

    ReplyDelete
  41. Hi mba, bisa minta pricelist catering sama decor? Tlg kirim ke hutaminindya@gmail.com krna aku mau pake antam juga. Nuhun

    ReplyDelete
  42. Hi Mba, boleh minta price list katering? boleh dikirim ke leila(dot)fadilla(at)gmail(dot)com.. terima kasih Mba. :)

    ReplyDelete
  43. Mba shinta..boleh dikasih tau mba pake rekanan catering dan decor apa di antam?aku jg mau pake antam..hehe emailku: primasari.abrar@yahoo.com
    Thanks :)

    ReplyDelete
  44. Hai mbak,, maaf mbak boleh dikirimkan pricelist nya mbak. ke bayu2801.bl@gmail.com
    Terima kasih ya

    ReplyDelete
  45. Hai mbak shinta, boleh aku minta pricelist catering & dekornya ke dinarrmustika8@gmail.com terima kasih banyak mbak.

    ReplyDelete
  46. hai mba sinta, aku boleh dikirimin price list gedung, catering sama dekor plus nama vendornya? hehe makasih banyak yaa ke email friscaidviosa@yahoo.com :)

    Reply

    ReplyDelete
  47. hai mba sinta, aku boleh dikirimin price list gedung, catering sama dekor plus nama vendornya? hehe makasih banyak yaa ke email friscaidviosa@yahoo.com :)

    Reply

    ReplyDelete
  48. halo mbak shintaa, boleh kirimin pricelist gedung, catering + dekor ke emailku? marianagina93@gmail.com
    makasihhhh hihi

    ReplyDelete
  49. Hi Capeng,

    Lagi galau mikirin pernikahan ya, don't worry. Kami dri INETTHA CATERING & WEDDING SERVICES hadir utk membantu capeng semua.
    Paket kami :
    * mulai dr 40jtan (ALL IN)
    * gubug mulai dr 10rbuan/porsi
    * dan byk bonus menarik lainnya.
    Tunggu apalagi segera hubungi kami.
    Psstt...kalo mau buat acara dirumah harga bisa lbh murah loh 😉
    CP :
    NETTA 083878872988/08891408412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    ReplyDelete
  50. Salam kenal untuk semua calon pengantin..
    Kami dari QQ WEDDING ORGANIZER ingin menawarkan paket pernikahan komplit yang sesuai dengan budget para calon pengantin...mengemas hari bahagia anda menjadi lebih istimewa adalah impian kami..hub kami sms/tlpn/WA di 0812-9835-0666 CP: Ibu Kiki
    Terima Kasih

    ReplyDelete
  51. Hai dear calon pengantin,
    Bagi yang sedang mencari gedung pernikahan kami mau memperkenalkan venue kami di Graha Elnusa.
    Sebagai wedding venue untuk calon pengantin, Graha Elnusa selalu memperbaiki kualitas serta peningkatan mutu servis untuk calon pengantin yang akan melakukan peernikahan di Graha Elnusa.
    Graha Elnusa sudah menyiapkan paketan wedding lengkap sehingga calon pengantin tinggal memilih vendor dan menyiapkan souvenir dan undangan saja. Kami juga menyediakan wedding consultant yang secara free dapat diajak berkonsultasi.
    Bagi yang tertarik untuk melihat penampakan wedding di Elnusa bisa cek album facebook kami HIS Graha Elnusa atau follow instagram kami di @his_grahaelnusa.

    oh iyaa Elnusa itu sudah full carpet looh. jadi sangat amat memudahkan calon pengantin.
    untuk info lebih lanjut bisa hubungi 087882326910

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  52. hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh parkirannya juga luas bgt .. kmren acara aku tgl 29 april di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal .. silahkan kontak aku ya untuk sharing 0857-7459-2820 atau bisa langsung kontak wedding consultant yang handle aku 087881656581 dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk .. hehehe

    ReplyDelete
  53. Hai capengers!! yuk datang dan survey gedung GRAHA ELNUSA, gedung termurah se jakarta selatan yang sudah all in package dan full ac&karpet! gedung yang letaknya strategis di daerah jakarta selatan! banyak bonus yang ditawarkan juga loh. for more detail info call/wa : intan 087800160870

    ReplyDelete
  54. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    ReplyDelete
  55. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) .
    Get “Cashback up to 40jt NOW!!! Hanya booking fee 10jt kamu sudah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh!
    Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk :
    Gedung,
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant
    Yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng nggak perlu ribet-ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  56. Make your dreams wedding come true at HIS GRAHA ELNUSA Tb. Simatupang. Get Honeymoon Maldives 5D4N NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    ReplyDelete
  57. aku mau review tentang HIS Patrajasa, mereka start pax dari 800pax - 1500am. Patrajasa siapa sih yang gak tau patrajasa Gatot Subroto? Gedung klasik mewah terkenal di tengah kota. paketannya sudah all in tinggal urus souvenir dan undangan loh! mereka juga kasih free honeymoon ke kamandalu 3D2N, ini nomor 082211549246 kali aja ada yang butuh konsul. semoga membantu...

    ReplyDelete
  58. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    ReplyDelete
  59. Hai Calon pasangan pengantin, sibuk dengan kegiatan kantor dan tidak sempat mengurusi pernihakan yang sudah dalam hitungan bulan?
    Paket pernikahan di HIS GRAHA ELNUSA solusinya, terletak di (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan).
    Kami siap membantu menyiapkan seluruh kebutuhan pada hari penting kamu loh. Berikut daftarnya:
    - Fasilitas Gedung
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias dan busana
    - Entertaiment
    - Photography
    - WO 6 orang yang in charge saat acara
    - Mobil Pengantin Alphard (FREE HONEYMOON 4D3N ke Thailand dan masih banyak lagi)
    Jangan lupa untuk terus check secara berkala website kita di http://www.hisgrahaelnusa.com , untuk info lebih lanjut mengenai pembaharuan promo kita
    Untuk info lebih lanjut, segera hubungi marketing HIS Wedding Graha Elnusa: 0821-1286-0981 / wa.

    ReplyDelete
  60. Hai Calon pasangan pengantin, sibuk dengan kegiatan kantor dan tidak sempat mengurusi pernihakan yang sudah dalam hitungan bulan?
    Paket pernikahan di HIS GRAHA ELNUSA solusinya, terletak di (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan).
    Kami siap membantu menyiapkan seluruh kebutuhan pada hari penting kamu loh. Berikut daftarnya:
    - Fasilitas Gedung
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias dan busana
    - Entertaiment
    - Photography
    - WO 6 orang yang in charge saat acara
    - Mobil Pengantin Alphard (FREE HONEYMOON 4D3N ke Thailand dan masih banyak lagi)
    Jangan lupa untuk terus check secara berkala website kita di http://www.hisgrahaelnusa.com , untuk info lebih lanjut mengenai pembaharuan promo kita
    Untuk info lebih lanjut, segera hubungi marketing HIS Wedding Graha Elnusa: 0821-1286-0981 / wa.

    ReplyDelete
  61. Hai Calon pasangan pengantin, sibuk dengan kegiatan kantor dan tidak sempat mengurusi pernihakan yang sudah dalam hitungan bulan?
    Paket pernikahan di HIS GRAHA ELNUSA solusinya, terletak di (Jl. TB. Simatupang, Kav. 1B, Jakarta Selatan).
    Kami siap membantu menyiapkan seluruh kebutuhan pada hari penting kamu loh. Berikut daftarnya:
    - Fasilitas Gedung
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias dan busana
    - Entertaiment
    - Photography
    - WO 6 orang yang in charge saat acara
    - Mobil Pengantin Alphard (FREE HONEYMOON 4D3N ke Thailand dan masih banyak lagi)
    Jangan lupa untuk terus check secara berkala website kita di http://www.hisgrahaelnusa.com , untuk info lebih lanjut mengenai pembaharuan promo kita
    Untuk info lebih lanjut, segera hubungi marketing HIS Wedding Graha Elnusa: 0821-1286-0981 / wa.

    ReplyDelete
  62. Make your dreams wedding come true at HIS Social Security Tower – Rasuna Said Kuningan.

    Get “Cashback up to Rp 35.000.000,- NOW!!!
    Hanya booking fee Rp 5.000.000,- kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk
    Gedung
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda!
    Jadi calon pengantin gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    Kapan lagi nikah di gedung HIS yg masih fresh building dengan high technology tapii harga terjangkau. Hehehe 
    Start from Rp 228.800.000,- untuk 800 orang (400 undangan) tapii masih dapet cashback lhoo. Nikah di jaksel tapii dpt harga terjangkau, nikah ajaa di HIS Social Security Tower 

    ReplyDelete
  63. Dear calon pengantin...yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot karena sudah 'ALL IN' + dapat FREE HONEYMOON KE BALI
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS K link Tower Jl. Jend. Gatot Subroto Kav 59A Lt.12 Jakarta Selatan. Dapat apa sihh???

    - Gedung
    - Dekorasi
    - Catering
    - Rias & Busana atau Bridal
    - Entertainment
    - Photography,
    - WO 8 orang
    - Mobil Pengantin (ALPHARD)

    Segera hubungi marketing HIS Venue & WO by HIS K LINK TOWER. telp:0857 5241 5266, wa: 081554329946 (Aulia)
    .
    .
    https://www.youtube.com/watch?v=68r_76Iy_GI

    ReplyDelete
  64. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (gedung, dekor, catering, rias busana, entertainment, fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan ini harga turuuun dari 194,8jt menjadi harga tahun lalu 174,8jt start dari 600 pax (kapasitas 1200 pax) dan kamu sudah dapat FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    ReplyDelete

  65. Hai Calon Pengantin ~
    MAU NIKAH TAHUN INI ATAU TAHUN DEPAN DENGAN HARGA TAHUN LALU?

    Pas banget nih karena HIS GRAHA ELNUSA mempersembahkan FLASH SALE RAMADHAN dengan harga tahun lalu, kamu bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO dan Wedding Car) + HONEYMOON BALI 3D2N untuk periode Nikah sampai April 2020!
    Yuk Langsung aja survey ke Ballroom Udaya Graha Elnusa..

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    ReplyDelete
  66. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete
  67. Hi Bride's & Groom to be, udah tau belum klo Balai Sudirman sekarang udah all in package lhoo! bagi yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot-repot cari vendor kesana kemari, boleh dong hubungin marketing HIS Balai Sudirman & kamu akan dibantu oleh wedding consultant dari HIS untuk mewujudkan wedding impian kalian.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS Balai Sudirman, siapa sih yg enggak tau gedung nan keceh ini. Packagenya udah include :

    – Gedung
    – Dekorasi
    – Catering for 1000 pax
    – Rias & Busana atau Bridal
    – Entertainment
    – Photography,
    – WO 12 orang


    Marii konsultasikan dengan marketing HIS Venue & WO by HIS Balai Sudirman : 0812-180-66-818

    ReplyDelete