Monday, February 3, 2014

Vendor Review (Akad): Tenda Destarata, Bogor

Hello...

Jadi ceritanya pernikahan gw kemarin itu acraanya 2 hari, tanggal 10 Januari (jumat) itu akadnya, dan 11 Januari (sabtu) itu resepsinya..

Akad dilaksanakan di rumah gw di Bogor, sempet bingung-bingung juga sih nyari tenda dan dekor apa ya yang bagus buat di Bogor?  Soalnya kalo pake yang vendor dekor di gedung kayanya bakal kena charge lumayan, huhu..

Akhirnya setelah nyari-nyari, pilihan keluarga gw jatuh ke: TENDA DESTARATA

kenapa pilih ini?
1. Lokasinya deket rumah (di daerah INDRAPRASTA II)
2. Pengalamannya udah banyak, setau gw vendor ini udah banyak handle acara besar
3. kebetulan yang punya itu nyokapnya temen, jadi udah lumayan kenal, jadi enak komunikasinya
4. Harga yang dikasih sesuai budget keluarga :D

H-2 acara yang masang tenda udah pada dateng, jadi rangka semua udah pada dipasang, H-1 mulai pasang untuk dekor pelaminan dan siraman. Pas pemasangan sih gw nilai cukup oke lah ya, walaupun sempat terkendala angin gede sama hujan dan pohon-pohon rumah gw yang gede-gede agak menghalangi tendanya..

Ini foto-fotonya:

dekor pelaminan
dekor tenda
dekor tenda
 
dekor tempat siraman


Gw sama keluarga cukup puas sama hasilnya.. Walaupun H-1 kita sampe malem banget dekornya karena dekor baru bisa dimulai siang, hehe..

Tapi gw dan keluarga cukup terbantu banget untuk masalah cetering. Ceritanya untuk akad ini keluarga memutuskan buat nyiapin masakan sendiri *yes, masak sendiri sodara-sodara*
Nah ternyata pas udah diitung-itung, peralatan makannya (semacam piring, terus tempat lauk, dll) ada yang kurang dan kita baru tau pas H-1.. Setelah ngobrol sama pihak tenda, alhamdulillah ternyata mereka bisa nyediain peralatan catering nya :D

Jadi terima kasih banget buat Tenda Destarata :*

Love, 
Shinta

1 comment:

  1. Hi Mba, boleh minta tolong dikirimkan price list Tenda Destarata ke email leila.fadilla@gmail.com? terima kasih sebelumnya. :)

    ReplyDelete