Monday, December 23, 2013

Wedding Preparation - The Venue (Aneka Tambang)

Haluuuuuu...

H-18
jeng jeng jeng....
*lap keringet*

Time runs so fast!
Perasaan baru kemaren dilamar si Mas, eh ga sampe 3 minggu lagi insyaallah kami bakal nikah.. huwwwoooowww...

Anyways, gw mau share ah tentang venue yang dipilih untuk tempat respsi kami nanti:

Gedung Aneka Tambang :D

Kenapa gw milih gedung ini, well seperti di post sebelumnya Gedung ini cukup strategis antara Bogor (rumah keluarga gw) dan Bekasi (rumah keluarga si mas).
Kenapa ga di Bogor/Bekasi? Karena tamu bokap dan Nyokap banyak dari Jakarta. temen-temen kerja dan kuliah gw dan si Mas juga lebih gampang kalo ke Jakarta dibanding ke Bogor/Bekasi.

Sebenernyaada hal lucu sih kenapa keluarga akhirnya memilih Antam. Well, sejak gw kuliah (atau sejak SMA malah) setiap ortu gw lewat Antam (karena mereka berangkat kerjanya pasti ngelewatin JORR) mereka pasti bilang "nanti anak kita nikah disana ya"

Aneh? Gw juga ngrasa aneh, hahahaha...
Tapi ternyata impian ortu terwujud, emang kalo doa ibu itu selalu diijabah ya kakak... *salim sama mama*

Yang gw suka dari gedung ini:
1. Strategis (walau beberapa titik macet, well Jakarta gituh)
2. Full carpet
3. Langit-langit cukup tinggi
4. Ga gede ga kecil, pas lah :D
5. Rekanannya cukup banyak
6. Harga ga mahal banget untuk ukuran gedung Jakarta (bahkan gedung di Bogor lebih mahal lhooo, ihiks)

Marketing nya (bu yeti) juga sangat membantu banget, ga susah buat dihubungi.. Well, gw sempet ganti tanggal sampe 2x lho, dan si Ibu tetap membantu dengan ramah *maafkan saya Bu* *peluk Bu Yeti*

Gedung ini pas banget untuk pesta pernikahan yang tamunya maksimal 1500 orang, ga kekcilan dan ga kebesaran :)

Tapi ya namanya juga gedung ya cyin, mereka juga menerapkan charge untuk vendor-vendor non rekanan. Gw coba share sedikit charge yang mereka kasih untuk vendor non rekanan ya:

- Dekor Non Rekanan : IDR 3,000,000
- Entertainment Non Rekanan : IDR 750,000 - IDR 1,000,000
- Dokumentasi Non Rekanan : IDR 1,750,000

Catering juga ada, tapi lupa dan males nanya-nanya, dekor aja bisa mahal apalagi catering. Hiiiii...

Tapi itulah, enaknya gedung ini rekanannya banyak kok, jadi ga usah takut pilihan vendor rekanannya sedikit :D

Aneka Tambang ini (seperti gedung-gedung tempat resepsi di Jakarta) cukup favorit dan sering banget penuhnya. gw book gedung ini 7 bulan sebelum pernikahan, itupun di bulan yang gw mau cuma tinggal 2 hari lagi.. Omaygat -___-

Kalau tertarik, bisa langsung menghubungi marketingnya Bu Yeti (08128095721).

Semoga membantu para capengs ;)

Love,
Shinta


1 comment:

  1. Hai Shinta,
    Salam kenal. Habis blogwalking, eh mampir kesini.
    Kebetulan aku pake antam juga, boleh minta emailmu ga? Pengen sharing2.

    Thank ya :)
    Regards,
    Mira

    ReplyDelete