Monday, December 16, 2013

Wedding Preparation - Vendor So Far

Hello Desember!

Baiklah, H-25 sebelum pernikahan, biasanya sih ya calon pengantin tu udah mulai perawatan diri biar cling pas di hari H.

Gw?
Panas-panasan di lokasi sambil cek asset perusahaan, muahahahhaa..

Well, gw yakin semua staf keuangan atau auditor pasti ngerti lah kalo event terbesar akhir tahun itu (selain audit) adalah physical check material & asset..
Ya udah lah ya, dinikmati saja, namanya juga demi segenggam berlian *big grin*

Anyways, di post sekarang gw mau share temen-temen vendor apa aja sih yang bakal membantu gw di hari H nanti, here we go:

Hari Akad 

Karena akad gw di Bogor, jadi semua vendornya adalah vendor lokal, kecuali dokumentasinya :)

Dekorasi: Tenda Destarata
Rias dan Adat: Ibu Lamijo
Dokumentasi: PhotoTalk

Konsumsi: Catering lokal di Bogor *aduh gw lupa namanya* *self toyor*



Hari Respsi


Gedung: Aneka Tambang
Konsumsi: Alfabet Catering
Dekorasi: Sulthan Decor
Dokumentasi: PhotoTalk
Rias: Miarosa
Entertainment: PAO Entertainment


Selain vendor, gw mau coba share untuk hal-hal lain ya:


Untuk undangan, gw pesen di Toko Samudra & Batang Print (Pasar Tebet), disini emang surganya buat para capeng yang mau cari undangan dengan harga terjangkau sampe harga yang cukup menguras dompet. Sebenernya gw ngiler sama undangan-undangan yang suka dipamerin di pameran wedding, tapi harga nya jauh lebih masuk akal yang ada di Pasar tebet dengan (IMO) design dan hasil yang ga jauh beda sama yang suka ada di pameran :D


Untuk souvenir, gw cari-cari di Pasar Mester Jatinegara. Again, ini adalah surga buat capeng yang mau cari souvenir, katanya sih di tanah abang, mangga dua, dan cipinang harganya ga jauh-jauh dari sini. Tapi setelah eyke survey-survey ya, di Jatinegara bisa jauh lebih murah dari Tanah Abang dan Mangga Dua, kalo Cipinang gw ga tau soalnya belum sempet kesana :D


Untuk cincin nikah, si Mas dan gw sepakat beli nya di Frank Duet, bentuknya simple tapi tetep anggun dan kita suka banget sama cincinnya.. yaaayyy :D


Segitu dulu aja ya. Nanti akan gw share tentang persiapan gw yang lain :D


Love,
Shinta





 

No comments:

Post a Comment