Wednesday, December 18, 2013

Selamat Tanggal 18!

Ceritanya 5 tahun 7 bulan yang lalu ada cowo yang tiba-tiba ga ada angin ga ada ujan ngajak jalan keluar, padahal malem sebelumnya kita abis ada acara kepanitiaan kampus sampe malem dan pas dia ngajak jalan posisi gw lagi rapat BEM dan niat gw abis itu mau ngerjain tugas kuliah.

Gw kenal cowo ini dari semester 1, tapi baru ngobrol lagi pas (waktu itu) semester 4 sekitar 2 bulan belakangan. Cowo tercuek yang pernah gw kenal.

"Tumben, biasanya juga ga pernah ngajak pergi, ada juga nawarin nganter pulang" - pikir gw saat itu

Akhirnya gw jalan sama dia, dia ngajak gw makan di AW, nonton Iron Man, dan makan malem di ayam betutu yang bikin kita kepdesan, ga romantis sama sekali, hahaha..

Dia nganter gw ke kost, biasanya abis nganter dia langsung muter balik trus pulang. Tapi malem itu dia matiin motornya dan diem dulu. Gw dengan cueknya cuma bilang "lho kamu ga pulang?" Kemudian dia senyum dan pamit pulang.

Well, secuek-cueknya gw, sebenernya gw seneng banget hari itu. Gw seneng jalan sama dia walaupun gw ngerasa dia nya mah biasa aja, paling ngajak jalan gara-gara lagi ga ada kerjaan.

Ga sampe 10 menit masuk kamar kost, dia nelpon, nyuruh gw keluar lagi. Bingung, gw pun keluar lagi, kirain ada apa gitu yang ketinggalan.

And he popped the question. Bukan, dia ga ngelamar gw, dia nembak aja.
And I said yes.

5 years and 7 months later, we're stil here.
We've been through ups and downs in our relationship.
But we're still here.
And he never gave up on me.

Selamat tanggal 18 Mas..
Insyaallah bulan depan tanggal perayaannya udah beda ya, aamin :)

foto jaman masih kuliah dulu, masih unyu ya *pret*

Love,
Shinta

No comments:

Post a Comment