Tuesday, August 27, 2013

Simple, Yet Meaningful

24 Agustus, sore, JORR


Matahari lagi menyengat banget dan gw berusaha menurunkan sun visor* yang ternyata untuk ukuran tinggi badan gw yang imut-imut ini ga terlalu berguna karena sinar mataharinya tetep ga terhalang sedikit pun *suram*

Gw : *duduk mulai ga tenang, berusaha menghindari sinar matahari*
Mas: "Kenapa tho? Panas ya? Sabar ya, bentar lagi kita belok ntar mataharinya ada di sebelah aku kok"
Gw : "Tapi panaaasss.. silauuuuu" *mulai nutupin muka pake tas*
Mas: "Ga ngaruh ya itu *nunjuk sun visor* ?"
Gw : "Nggaaaaa.." *masih nutup muka pake tas*
Mas: *senyum, naikkin sun visor nya* "Iya ya silau, sabar ya ni biar kita sama-sama silau, bentar lagi kita belok trus mataharinya ada di sebelah aku"

Abis itu gw ngotot dia buat pasang lagi itu penghalang mataharinya biar aman. Gw kepanasan sih ga apa-apa, lah dia kan yang nyetir.

Tapi gw sempet terdiam.
Well, he's not a romantic person. Nelpon tiap hari juga ngga. Ngomong kata-kata manis juga ngga. Bilang sayang tiap hari juga ngga. Ngasih bunga cuma 2x seumur-umur, pas gw ultah sama pas gw wisuda.

Tapi dia bisa ngelakuin hal-hal yang bikin gw diem, yang gw ga kepikiran sama sekali..
Simple, yet meaningful

Thanks for (insyaallah) loving me that much :")

Love,
Shinta

Note: *bener ga ya namanya sun visor, itu lho yang di depan kursi di kaca depan, buat ngalangin sinar matahari

No comments:

Post a Comment