Friday, August 2, 2013

Sang Calon

Judulnya agak gimana gitu ya.. tapi ini bukan dalam rangka menyambut pemilu 2014 ya.. Calon yang dimaksud adalah calon pendamping hidup gw nanti *aamiiin*

Si Mas adalah temen kuliah gw waktu di UGM dulu. Lucu sih, tahun 2006 pas kita baru masuk kita cuma ngobrol sesekali di selasar UGM, saling add account friendster *yes, jaman dulu friendster ini masih gaul sekali sodara-sodara* trus ga ngobrol-ngobrol lagi..

Kita sekelas untuk beberapa mata kuliah, tapi duduk ga pernah deketan, sekelompok juga ga pernah, pokoknya ga ada interaksi sampe semester 4, tepatnya di mata kuliah audit. Jadi sore-sore dia nyamperin gw di selasar, ga pake basa-basi langsung bilang "Shin, liat tugas audit dong.." sambil cengar-cengir ga ada dosa. Gw cuma bisa bengong mikir namanya siapa dan bilang "ya udah tunggu aja sampe gw selesai" dan dia beneran nungguin lho sampe rada malem, ngajak gw makan bareng sambil sekalian fotocopy tugas gw *tetep ye* trus nganter pulang. And that's how it began..

18 Mei 2008 gw dan si Mas memutuskan untuk jadian..
Hampir semua udah gw jalanin bareng si Mas..
Kuliah, makan bareng, jalan-jalan, berantem, sidang, wisuda, kerja, kenalan ke keluarga masing-masing..
Dari hidup bahagia ga ada beban sebagai mahasiswa, sampai yang lebih serius karena udah kerja..
Dari hubungan yang baik-baik aja, sampe berantem, bahkan putus-sambung juga udah kita jalanin..

5 tahun kemudian, 22 Juni 2013 si Mas melamar gw..

we've been through ups and downs in our relationship, and sure we'll face it again and again and again..
Long distance marriage is also one big thing that we'll face after we're married..
But I know that we're ready.. Bismillah..
Semoga ke depannya dilancarkan ya Mas.. :)
 
walaupun latarnya monas, plis jangan dibilang alay :p


Cheers,
Shinta

No comments:

Post a Comment