Friday, February 20, 2015

Hello 2015!

Halooooo..

I know I know, udah basi banget shin, ini udah Februari dan gw baru bikin tulisan "hallo 2015" :
))

Jadi tahun lalu ada apa aja sih shin?

- NIkah
- Mutasi
- Melahirkan

Yap.. I'm officially a mother now :)
Alhamdulillah dikasih kepercayaan sama Allah SWT untuk bisa punya baby.. 

Gw seneng banget karena lahamdulillah kayanya review gw tentang wedding cukup membantu temen-temen disini, walaupn kalo sekarang pada minta PL mungkin kurang pas lah ya, udah berubah banget pasti harganya..hehe.. Mungkin temen-temen bisa langsung contact CP vendor masing-masing yang gw review, kayanya gw ada kasih CP untuk tiap-tiap vendor yang gw review sih..

Anyways, abis ini mungkin gw mau share tentang proses hamil sampe lahiran.. boleh lah ya? boleh dong *maksa* 

Talk to you later guys :)

Love,
Shinta

No comments:

Post a Comment