Wednesday, September 17, 2014

M-U-T-A-S-I

Yap mutasi..

Biasa banget di kantor gw, apalagi di bagian supporting kaya finance, untuk dimutasi ke posisi baru setelah beberapa tahun di posisi yang lama. Biasanya sih kalo finance di kantor gw itu setelah 3 tahun pasti ada mutasi, entah ke posisi baru, entah ke lokasi baru.

Jadi setelah banyak gossip bertebaran tentang mutasi gw (yang emang udah hampir 3 taun ada di posisi lama) akhirnya surat cinta (baca: SK Mutasi) datang juga.. Dan resmilah gw mutasi ke Jakarta..

Seneng? Alhamdulillah, gw bisa deket sama keluarga (walaupun belum bisa deket sama suami). 
Sedih? Ya namanya juga udah mau 3 taun di sini, jadi ya pasti sedih lah ya mau ninggalin kantor dan temen-temen yang ada disini..

dadah meja kantor lama :")

Bismillah...
Hello Jakarta and see you when I see you Cirebon :)

*and say hello to bangun-pagi-sebelum-subuh-terus-ngejar-KRL-jam-5-pagi*

Love,
Shinta
 

No comments:

Post a Comment