Tuesday, July 8, 2014

Wedding Review: Alfabet Catering

Baiklah..

Walaupun lagi Ramadhan, boleh lah ya gw update tentang review catering, hehe.. 

Sekarang gw mau bahas tentang catering yang gw pake pas acara resepsi yaituuuu...  ALFABET CATERING.. :D

Akhirnya setelah bimbang dan ragu mau pilih catering apa, terpilihlah Alfabet ini. Kenapa pilih Alfabet?

1. Nama, service, dan rasanya udah terjamin
2. Marketingnya amat sangat membantu
3. Rasa makanan cocok sama keluarga gw
4. Harga cocok, ga pake service charge atau pajak-pajak apapun
5. Udah sering perform di gedung yang gw pilih untuk venue
6. Ngasih bonusnya lumayan :p

Dari sisi suppoting, gw bener-bener terbantu lah sama si Alfabet ini.. Marketingnya gampang dihubungi, kalo mau test food juga gampang, dan mereka ngadain test food di kantor mereka (di daerah Manggarai) itu 1 bulan sekali.. Dan makanannya enak-enaaakk :D
Yang pasti selama Ramadhan mereka ga ada test food lah ya, tapi nanti abis Ramadhan biasanya ada lagi kok, silakan dihubungi ke marketingnya :)

Selama acara sih jujur ya gw ga terlalu bisa lihat detail ya, tapi so far yang gw liat sih lancar, semua tamu antrinya tertib, dan alhamdulillah semuanya bilang makanannya enaaakkk.. yaaayyy :D

Seperti yang pernah gw sebutkan sebelumnya, di Antam kan peraturannya memang cukup ketat ya tentang jam sewa, nah Alfabet ini sangat professional.. Pokoknya ya jam gedung selesai, mereka cepet banget beres-beresnya, super deh! :D

Gw juga sempet ngerasain makanannya dan emang enak beneran lho, hahaha.. ga beda sama yang mereka tawarkan pas test food, tetep enak :D

Ini CP marketing yang kemarin bantuin gw:
Mba Darmi (081584735631)

Semoga membantu para capengs :)

Love,
Shinta

4 comments:

  1. Hi mba Shinta,

    Saya Ilung, foundernya KlubEvent.com - Komunitas online bagi para perencana event/wedding share review vendor event mereka. Saya sempat baca review mba utk Alfabet catering dan ingin bertanya bila mba berkenan untuk memberikan review pendek vendor ini untuk ditampilkan di KlubEvent.com? Tentunya review mba akan sangat membantu kawan-kawan lain yang sedang bingung mencari vendor untuk wedding/event mereka. Kalau berkenan, tolong dikirim email ke ipranata@klubevent.com nanti saya kirim review formnya. Terima kasih.

    ReplyDelete
  2. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    ReplyDelete
  3. Hallo para calon pengantin..
    Lagi cari-cari gedung pernikahan?
    Yuk mampir ke HIS Graha Elnusa di Jl. TB Simatupang kav.1B Jakarta Selatan letaknya strategis, parkiran luas, dan sudah all in package (Gedung, Dekorasi, Catering, Rias Busana, Entertainment, Fotografi dan juga WO)
    Spesial bulan Ramadhan CASHBACK sampai 30 juta dan dapatkan juga FREE Honeymoon ke Bali 3D2N dan HAMPERS by The Harvest juga lho!!
    For more info and detail please kindly contact INES 085887972972 as your Wedding Consultant :)

    ReplyDelete
  4. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    ReplyDelete