Friday, October 21, 2011

Rainbow at Prabumulih

As I mentioned before, sekarang gw lagi OJT di Prabumulih. Sekilas info aja, Prabumulih adalah kota kecil sekitar 3 jam dari Palembang dan kota ini baru berumur 10 tahun. Disini ga ada mall, ga ada tempat nongkrong kecuali di pasar atau di masjid Pertamina, dan ga ada objek wisata kecuali mau poto-poto deket pompa angguk.. *sigh*

Well, walaupun hampir ga ada yang bisa diliat disini, tapi pagi ini gw bisa menikmati fenomena alam yang udah jarang banget gw liat di kota besar: pelangi setelah hujan..
Dan ketika gw bilang pelangi, ini bukan pelangi yang cuma seiprit atau yang pendek kaya yang biasa gw liat, atau pelangi ga sempurna karena ketutup gedung-gedung tinggi. Pelangi disini tu mungkin bisa dibilang pelangi dengan bentuk sempurna setengah lingkaran 180 derajat.. *wussss* *berasa pinter deh gw bisa ngitung derajat* xD
Ceritanya diawali dari gagalnya senam pagi hari ini. Yap, tiap Jumat pagi disini selalu ada senam jam 6-7 pagi di lapangan Pertamina Prabumulih.
Lapangan PEP Prabumulih *iya, disitu suka ada kambing merumput*
Jadi hari ini seperti biasa kita ngumpul di rumah anak-anak cowo sebelum berangkat senam. Anak-anak rumah gw udah nyadar sih kalo dari pagi tu udah gerimis kecil, tapi karena kita punya semangat terbarukan *tsaah* kita tetep nyamperin ke rumah cowo, dan ternyata sampe sana ujan tambah deres *nasiiib*.

Setelah mendapat restu dari SDM kalo kita ga senam, kita memutuskan pulang dan disitulah kita ngeliat pelanginya, the perfect one..
setengah pelanginya, bentuknya beneran 180 derajat lho :)

Saat itu gw bersyukur banget ada disini, walau ga ada mall atau sarana hiburan yang memadai, tapi gw bisa menikmati fenomena alam yang keren ini, yang mungkin ga akan bisa gw nikmatin di tempat lain.. :')

Cheers,
S

No comments:

Post a Comment