Friday, October 28, 2011

I miss them, that's all..

Baiklah, post kali ini akan sangat berbau galau, boleh tidak dibaca dan silakan membaca post yang lain.. *yang mana buu?* *kaga pernah post blog aja nggaya*

Jadi ceritanya hari ini bagian gw ga punya kerjaan. Dari pagi kita cuma ngerjain beberapa dokumen deklarasi buat diproses di MySAP, sisa waktu digunakan untuk melakukan pekerjaan lain (baca: buka internet dan poto-poto) *contoh yang tidak baik* *mohon tidak untuk ditiru pekerja lain*

Lagi buka-buka internet, gw kepikiran buat buka blog sahabat dekat gw dari SMP, my best friend yet my best enemy :')

Dan saat baca blog dia gw langsung galau, *bukan ini bukan galau macam ababil yang galau gara-gara ga bisa ngeliat Justin Bieber terus nangis-nangis histeris di bandara*, gw galau karena gw ngerasa gw kangen banget sama temen-temen SMA gw.

Gw ga menghabiskan tahun terakhir SMA gw sama mereka karena ada di tempat lain. Tempat kuliah yang gw pilih ada di luar kota yang membuat gw ga bisa sering ketemu mereka. Abis kuliah gw memilih kerja yang sekarang yang membuat gw harus rela ditempatkan dimana saja di seluruh Indonesia dan bakal susah banget sering ketemu mereka.
Gw sadar dengan posisi sekarang gw akan susah dateng ke nikahan temen-temen gw atau ikutan buka puasa bareng. Dan itu semua bikin gw galau..
 
Gw iri kalo ada kumpul-kumpul tapi gw ga bisa ikutan, kalo mereka ngobrol-ngobrol dan gw ga bisa ikutan..

Dan gw kangen mereka semua, that's all..

Cheers,
S


*pesan moral: berikanlah peserta OJT pekerjaan yang banyak agar mereka tidak galau tiba-tiba. Demikian*

No comments:

Post a Comment