Friday, October 9, 2015

Wedding Vendor - Latest Info For Relevancy Matter

Haalooo...

Jumpa lagi..

gw mau ngucapin terima kasih buat semua yang sudah sering berkunjung ke blog gw, terutama baca postingan tentang persiapan pernikahan gw..

Maaf banget gw mulai ga bisa bales satu-satu permintaan PL vendor sejak gw melahirkan. 

Sampe sekarang pun masih ada lho yang minta.. Terharu deh gw :")

Gw sih akan sangat senang bisa membantu, tapi sebagai catatan, pernikahan gw berlangsung awal 2014 dan vendor sudah gw book sejak pertengahan 2013. 

Sekarang udah akhir 2015, dollar naik, BBM sempat naik turun. Gw ga yakin informasi PL gw masih cukup relevan. Berhubung sebagai anak akuntansi gw harus menjunjung tinggi relevansi dan reliabilitas *halah* *ditimpuk jurnal* gw samat sangat menyarankan temen-temen juga cari PL (untuk vendor yang sama) ke capeng-capeng yang mungkin menikah dalam waktu dekat, insyaallah infonya pasti lebih update dan relevan :)

Sekali lagi, gw masih mau kok membantu mengirimkan PL yang gw punya, tapi mohon maaf kalau kurang update ya :)

Love,
Shinta

 

No comments:

Post a Comment